Sabtu, 11 Juni 2011

4 Rahasia Sukses Bikin Hamburger Lezat

LEZATNYA hamburger bertumpu pada cara menyajikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Jika ingin menciptakan hamburger lezat, ikuti tip ini.
 
Hamburger
tak hanya lezat dicamil sebagai makanan, tapi juga menyehatkan karena kandungan bahan-bahan di dalamnya yang memiliki nutrisi lengkap di mana ada unsur protein, karbohidrat, dan vitamin lewat sayuran yang ada di dalamnya. Apakah Anda berniat menciptakan sendiri burger lezat untuk dikonsumsi siang ini? Ehow memberikan panduannya.
 
- Basahi tangan Anda dan bentuklah perkedel sebagai bahan pendukung isi hamburger. Setelah selesai, tempatkan perkedel tersebut di piring bersama dengan roti hamburger dan segera masukkan dalam microwave.
 
- Tutup piring dengan bungkus plastik atau alumunium foil untuk mencegah tumpahnya burger tersebut. Setelah itu, masak burger dengan suhu tinggi selama lima sampai enam menit.
 
- Biarkan hamburger di microwave selama satu sampai dua menit setelah memasak, sehingga perkedel yang dihasilkan pun masih dalam keadaan hangat saat disajikan.
 
- Setelah itu, masukkan daging ke sisi roti masing-masing dan masukkan kembali hamburger ke panggangan dalam suhu di bawah 160 derajat Celsius. Suhu ini merupakan ukuran aman agar makanan terhindar dari keracunan makanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites